Rayakan HUT ke-3, PS Jatisela Kecamatan Gunungsari Gelar Laga Persahabatan Dengan Perslobar

  • Jan 19, 2021
  • Admin Desa Jatisela

Jatisela-Klub Sepak Bola Jatisela FC  merayakan ulang tahun yang ketiga, senin, 18 Januari 2021. Para Pemain merayakannya dengan mengadakan pertandingan persahabatan dengan tim Sepak Bola Lombok Barat (Perslobar).

Bertempat di lapangan Jatisela, pertandingan persahabatan ini di mulai sejak pukul 16.30 Wita dan di awali dengan mengheningkan cipta untuk inisiator tim Jatisela FC yang telah meninggal dunia yaitu Bpk zahar Mahmud. Para pemain tampak bersemangat dengan pertandingan ini.

Meskipun hanya laga persahabatan, PS Jatisela yang bertindak sebagai tuan rumah terlihat serius mempersiapkannya, mulai dari tempat hingga piranti pertandingan. Untuk menjaga netralitas jalannya pertandingan

Untuk pertandingan ini kami berkoordinasi dengan ASKAB Lombok barat ,Baik wasit maupun official pertandingan semuanya dari ASKAB,”Ungkap Dani Dancay manager PS Jatisela.

Lebih Lanjut Dikatakan Dani bahwa PS Jatisela  merupakan  salah satu klub sepak bola yang ada di Lombok Barat dan menjadi anggota ASKAB Lombok Barat.Pemain dari PS Jatisela ini merupakan pemain asli dari desa jatisela Kecamatan gunungsari Lombok Barat.

“Alhamdulillah saat ini kami termasuk dalam Tim Liga I ASKAB Lombok Barat berkat hasil tahun lalu, dan Poin utama dari peringatan ulang tahun ini adalah untuk memperkuat silaturahmi dan soliditas antara Pemain.Selain itu, kami juga ingin menjalin silaturahmi dengan para pendukung dan masyarakat Jatisela”,Pungkasnya.

Pertandingan berjalan dengan sangat menarik,kedua tim menampilkan aksi terbaiknya.Akhirnya perslobar yang di perkuat Pemain-pemain ternama seperti joca ciby,Rosy,Rudi kazorla dll berhasil mengalahkan PS Jatisela dengan skor 3-2.

 

dNcAy